Selasa, 13 September 2016

10 CARA BERMAIN HEARTS DI PC/LAPTOP

Mungkin sebagian dari kalian masih ada yang belum paham tentang bagaimana cara bermain Hearts, saya Disini akan menjelaskan bagaimana cara bermain Hearts yang biasanya ada di Game PC/Laptop, berikut 10 Cara bermain Hearts di PC/Laptop:

1. Biasanya diawal kita disuruh untuk memberikan 3 kartu kepada musuh kita, kartunya pun bebas terserah Mau memberi kartu yang mana saja.
2. Cara memberinya Round 1 kekiri, Round 2 kekanan, Round 3 kedepan dan begitu seterusnya.
3. Diawali dengan membuang kartu angka 2 keriting dan muternya searah jarum jam.
4. Ikuti sesuai alur ketika musuh membuang keriting kamu juga harus membuang keriting, kalau musuhmu Membuang skop kamu juga harus buang skop dan seterusnya. Tetapi jika kalau ketika musuhmu Membuang kartu yang tidak kamu punyai kamu bisa membuang kartu bebas.
5. Orang yang membuang dengan angka kartu yang paling besar dia yang menang.
6. Ketika orang tersebut menang, kartu yang dibuang tadi akan menjadi hasil poinnya nanti.
7. Orang yang mempunyai poin yang paling banyak dia yang bakalan kalah sebaliknya orang yang Mempunyai poin paling sedikit dia yang bakalan menang.
8. Poin dari kartu keriting 0, bintang 0, skop 0 (kecuali Q skop poinnya 13), hati 1, jadi total semuanya ada 26.
9. Kalau semisalnya kalian bisa mendapatkan Q skop dan Hati Ace,2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K yang totalnya 26 itu dinamakan Shooting On The Moon atau Menembak Bulan, jadi yang mendapatkan poin 26 itu Bukan kalian tetapi semua musuh-musuh kalian.
10. Akhir dari permainan ketika sang pemain/musuh-musuh kalian mendapatkan poin 100/poin maksimal.

Sekian penjelasan dari saya, semoga kalian semua paham dengan apa yang saya maksud, mungkin kalau Kalian masih pertama kali main akan terasah agak susah tetapi kalau kalian sudah terbiasa akan terasa mudah.

5 komentar:

  1. oh akhirnya saya mengerti permainan ini setelah 10 tahun bermain dikirain saya poin terbesar yg menang

    BalasHapus
  2. Ttp sama aja mas, poin sedikit atau banyak ttp aja. You lose. 😰🤔

    BalasHapus
  3. Pantes saya main ko scor saya 0 mulu 3 kali ternyata menang ya

    BalasHapus
  4. Aku jadi inget aku pernah mengalami yang no. 9 itu, pertama kalinya dapet point 0 di awal permainan!! 😆🤩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tau caranya biar jadi ' shot the moon '

      Hapus